Laman

Kamis, 05 Maret 2015

Berat Badan Bisa Turun Dengan Minum Teh

Jika anda seorang yang memiliki kebiasaan minum teh dan memiliki berat badan yang lebih, sekarang anda patut bersyukur karena anda bisa berdiet dengan ditunjang teh herbal. Mungkin anda bertanya apakah teh herbal mampu mengikis lemak yang ada di tubuh?.

Berikut ini rangkuman dari beberapa artikel yang ada di salah satu majalah online terkenal (rtv) yang merangkum lima teh herbal yang ampuh menurunkan berat badan. Berikut ulasannya.


Teh Yang Dapat Menurunkan Berat Badan

1. Teh Oolong

Mungkin anda telah mengenal teh yang satu ini, salah satu iklan yang sering muncul di TV mengiklankan produk teh Oolong. Teh ini meningkatkan metabolisme anda karena kaya akan antioksidan. Setelah meminumnya, laju metabolisme meningkat setelah satu jam. Teh ini juga dapat membakar kalori ekstra dan lemak. jadi minumlah teh jenis ini setelah anda makan makanan yang berkalori tinggi. Ini adalah salah satu teh herbal terbaik untuk menurunkan berat badan.

2. Teh Peppermint

Teh peppermint merupakan salah satu teh herbal terbaik untuk menurunkan berat badan. teh peppermint ini selain dapat meningkatkan metabolisme, juga dapat membantu pencernaan serta dapat menekan rasa lapar. Anda dapat meminum teh ini sebelum makan untuk menurunkan berat badan. Aroma manis pada teh ini memiliki efek relaksasi pada pikiran dan juga dapat mengurangi stres.

3. Teh Bunya lawang

Teh bunga lawang adalah teh herbal yang dapat meningkatkan frekuensi dan volume urime, cara kerjanya mirip dengan obat diuretik. Ini sangat membantu dalam penurunan berat badan terutama pada orang-orang yang kelebihan berat badan karena retensi air dalam tubuh. Teh ini juga membantu pencernaan dan meningkatkan metabolisme.

4. Teh Jahe

Teh jahe tidak hanya digunakan untuk menurunkan berat badan, tetapi memiliki banyak manfaat untuk kesehatan juga. Teh ini dapat meningkatkan kesehatan pencernaan dengan membantu proses pencernaan dengan menyebabkan sekresi enxim pencernaan. Hal ini juga membantun  dalam penurunan berat badan.

Demikian info teh yang dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan. Berhasilnya program anda dalam menurunkan berat badan berbanding lurus dengan ketekunan anda menjalankan program diet. Tidak ada diet yang berhasil jika anda tidak sabar menjalankan kebiasan yang dapat menurunkan berat badan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar