Laman

Jumat, 17 April 2015

Payudara Kencang Dan Indah Dalam 8 Minggu

Payudara kencang dan indah adalah dambaan semua wanita, tapi apa mau dikata setiap wanita yang hamil dan melahirkan harus menghadapi masalah payudara yang kendor dan melorot. Pada awal kehamilan dan setelah menyusui anak pertama biasanya wanita tidak terlalu memperdulikan keadaan ini tapi setelah payudara tidak memproduksi lagi air susu maka payudara sudah kelihatan melorot dan kendor kebawah.

Hal ini juga akan semakin parah terlihat saat wanita bugil di depan cermin, akan terlihat tubuh semakin kelihatan tua dan tidak menggairahkan. Oleh karena itu banyak wanita berusaha untuk mengencangkan payudaranya.

Perlu diketahui bersama, bahwa banyak cara untuk mengencangkan payudara tapi tidak semua cara aman untuk dipraktekkan. Salah satu cara yang dapat menjadi pilihan dan dibahas dalam artikel ini adalah Cara Mengencangkan Payudara Dengan Cream Herbal Oris.

ORIS BREAST CREAM

Oris breast cream adalah cream herbal yang digunakan untuk mengencangkan payudara. Cream ini terbuat dari bahan herbal yang dapat membuat payudara kencang dalam 8 minggu. Pada minggu pertama pemakaian Oris Breast Cream, jaringan ikat payudara akan terasa tertarik keatas dan jika digunakan terus secara berlahan akan memberikan perubahan yang drastis pada payudara dalam 8 minggu.

Silahkan simak video testimoni salah satu pengguna Oris Breast Cream selama 1 minggu.


Fungsi ORIS BREAST CREAM :

Oris breast cream hanya berfungsi mengencangkan payudara (tidak memperbesar payudara), karena memperbesar payudara hanya bisa dilakukan dengan cara operasi. Jika ada produk herbal atau produk lain yang mengatakan bisa memperbesar payudara, maka anda harus berhati-hati, karena sampai saat ini tidak ada bukti ilmiah yang dapat menjelaskan hal tersebut. Biasanya produk yang mengklaim hal tersebut semata-mata hanya agar produknya cepat laku.

Berikut ini Fungsi dari pada Oris Breast Cream :
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara serta mencegah payudara kendor
  2. Menjaga kelembutan kulit payudara dan memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak
  3. Membantu memperlancar peredaran pada payudara sehingga akan membuat payudara semakin sehat.
Khasiat dari penggunaan oris akan terasa di minggu pertama pemakaian, dan semakin hari akan membuat payudara akan kelihatan indah dipandang mata, suami akan semakin terangsang jika melihat payudara anda.

Kandungan Utama dari Oris Breast Cream

Kandungan oris breast cream 100% bahan herbal alami yang diolah dengan tehnologi terbaru hingga menghasilkan produk premium yang dapat membuat payudara kencang dalam waktu singkat.

Berikut kandungan herbal dari Oris Breast Cream :

Water, lactic acid, citrus medica limonum fruit extract, citric acid, peuraria mirifia root extract, peg-100 stearate, aloe barbadensi extract, methylparaben, butylparaben, fragrance, propylene glycol, solanum licopersicum fruit extract vaccinium myrtillus fruit extract, malic acid, glyceryl stearate, ethoxydiglicol cucuma longa extract garnicia mangostana peel extract, ethylparaben, propylparaben.

Cara Menggunakan Oris Breast Cream :

Cara pemakaian oris sangat penting buat anda agar mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama ambil jarum pentul/ peniti kemudian tusuk bagian atas dari wadah oris breast cream, tujuannya agar penggunaan anda tidak boros. Ambil sedikit oris breast cream kemudian oleskan secara merata keseluruh bagian permukaan payudara sambil melakukan pemijatan lembut (perhatikan gambar) dan jangan melakukan pemijatan diluar dari cara yang digambar tersebut karena bisa membuat payudara menjadi kendor. Setelah melakukan pemijatan berbaring selama kurang lebih 10 menit sebaiknya jangan dibilas dan lakukan 2 kali sehari (pagi dan sore hari).



Mohon  diperhatikan :
  1. Produk ini tidak disarankan digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.
  2. Tidak boleh dikonsumsi atau terkena luka terbuka
  3. Jika ingin bilas, sebaiknya dibiarkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih
Untuk pengorderan produk oris, silahkan hubungi CS di no.hp:082347284001


Tidak ada komentar:

Posting Komentar