Laman

Kamis, 12 Februari 2015

SOLUSI PERUT RAMPING, Masalah Pencernaan & BAB Tidak Lancar

Masalah pencernaan yang berhubungan dengan BAB yang tidak lancar adalah masalah yang paling sering ditemui di masyarakat, hal ini disebabkan karena kurang pahamnya masyarakat akan pentingnya pengaturan makanan yang berimbang dan sehat.

Tahukan anda bahwa masalah pencernaan dan BAB yang tidak lancar adalah sumber segala macam penyakit yang akan timbul jika hal ini dibiarkan terus. Simak VIDEO berikut ini dengan seksama dan saksikan betapa banyak toxic (racun) yang ada di dalam usus kita yang tidak terbuang saat melakukan BAB.


Usus (colon) adalah organ tubuh bagian dalam yang sangat tinggi daya serapnya. apa saja yang masuk ke dalam usus akan terserap begitupun racun yang nempel di dinding usus. Makanan dan minuman yang kita makan sehari-hari baik itu yang bernutrisi ataupun yang beracun akan masuk kedalam darah dan disebar keseluruh tubuh. Inilah yang membuat munculnya berbagai macam penyakit mulai hipertensi, kolesterol, asam urat, diabetes, jantung dan banyak lagi yang bisa menjadi malapetaka dikemudian hari. (Simak VIDEO racun di dalam Usus Kita)


Video diatas memperlihatkan berbagai penyakit yang dapat muncul akibat kotoran dan toxin diusus kita. Inilah yang menyebabkan berbagai macam penyakit yang dapat muncul ditubuh kita seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi (hipertensi), sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, napas bau, kegerahan (kepanasan), perut kembung, penyakit pinggang, penyakit hati dan lain-lain.

FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI PENCERNAAN SEHAT ANDA


FIFORLIF adalah minuman segar kaya serat bernutrisi tinggi yang dapat membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat dan membuang toxin yang bergerak di dalam usus.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan USUS (Colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi yang tidak kalah penting adalah Memberi NUTRISI dan GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita yang terkandung dalam komposisi kandungan Fiforlif. Simak berikut kandungan Nutrisi yang sangat lengkap.

Apa Saja Kandungan dari FIFORLIF?

Kandungan yang ada dalam Fiforlif terdiri dari:
Buah legendaris GOJIBERRY, Phisyllium Husk, Soluber, Probiotik, Fruktosa (gula buah), bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam Panthothenic, B6, B12, C, D3, E), mineral dan enzym (aminase, protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase, Phosphate, Ribonuclease), Ekstrak campur buah dan sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, stroberry, tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, kubis, lemon).

BISA DIBAYANGKAN JIKA ANDA HARUS MENGKONSUMSI SEMUA SAYURAN DAN BUAH DIATAS

Kini dengan adanya FIFORLIF, pencernaan sehat menjadi hal yang lebih mudah dan kehidupan menjadi lebih SEHAT dan terkontrol. Dengan rasa yang sangat nikmat dengan aroma blackcurren yang harum membuat Fiforlif lebih mudah dikonsumsi oleh siapa saja.

Buktinya Nyata Pengguna FIFOFLIF :
* Hasil berbeda untuk tiap orang, tergantung kondisi, pola hidup SEHAT, riwayat penyakit, metabolisme tubuh, berat badan dan lain-lain.

 TESTIMONI PENGGUNA FIFORLIF

Bpk. Gatot Subiyantoro
Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr…. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh. Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. 
Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr.Oetjoeng Fit For Life. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.


Bpk Yunus Anis (31 thn) Tempur Sari, Lumajang, Jawa Timur
Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan.

Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.

Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss…….


CARA MINUM FOFORLIF

Untuk DETOX pembuangan racun dari dalam USUS :
Minum 2 sachet perhari selama 7 hari sebelum makan, setelah cukup 1 sachet perhari (sebelum makan) dan RASAKAN BEDANYA!

Untuk sehari-hari (Menjaga Kesehatan Usus) :
Cukup 1 sachet perhari (Sebelum Makan)

Cara Penyajian Yang Benar :
  • Tuangkan 1 bungkus fiforlif ke dalam gelas/ Shaker
  • Tambah 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/ Shake hingga merata
  • Segera minum segera setelah di aduk/ shake sebelum mengental.
HATI-HATI! Jika baju sudah mulai terasa sesak, badan melar penuh timbunan lemak serta perut mulai menonjol kedepan!

Semua itu bikin tidak PERCAYA DIRI di depan pasangan! Perut gendut, perut buncit jadi sarang penyakit!

Atasi dengan FIFORLIF
HARGA PROMO : Rp.320.000,- /Box
1 Box isi 15 sachet

Fiforlif untuk Pria & Wanita

*) Untuk hasil Optimal silahkan minum Fiforlif secara rutin selama 1 bulan (4 Box FIFORLIF)

JANGAN TUNDA LAGI!!!

1. Sebutkan nama lengkap 
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim Via SMS ke No HP : 0813-5614-4449

CONTOH SMS ORDER :

Dewi Kartika, pesan 2 box FIFORLIF, Jl. FIFORLIF MAKASSAR  No.10 jakarta 12345, via BCA

Kirim ke Nomor  : 0813-5614-4449
PinBB: 7A55ED7D

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 

Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Kesehatan adalah anugrah yang tak ternilai, karena itu kita harus menjaganya dengan sebaik-baiknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar